Razer Atheris, Mouse dengan Design Elegant dari Razer


Sebelumnya, mungkin banyak yang bertanya – tanya, ini blog mod kok ada artikel gaje :v. well alasan nya, Ane butuh duit vroh. Ane udah pernah coba daftarin ini blog ke google adsense dan di tolak sebanya 2 kali. Yap 2 kali. Alasan penolakan karna blog ane kekurangan tulisan. Jadi ane buat ini artikel untuk menambah tulisan di blog ini dan jadi pertimbangan lagi untuk masuk ke google adsense. -_- menyedihkan yak.

Sedikit catatan. Karna pada dasarnya ane bukan penulis dan ane bukan pencuri yang asal kopas artikel orang. Mohon dibantu yak, silahkan tinggalkan beberapa komen yg bisa menjadi saran untuk artikel yg harus ane tulis berikut nya. Ane gak biasa nulis artikel. :v thanks yak sebelumnya

Razer, merupakan perusahan Gaming Gear ternama yang juga di sebut dengan kubu Hijau. Dengan design yang menarik serta performa yang luar biasa, Razer mampu menarik banyak minat konsumen di dunia. Tidak hanya di Gaming Gear, Perusahaan Razer juga mengembangkan banyak produk. Mulai dari tas, pakaian sampai ke pemanggang roti, dan tentunya dengan menggunakan Brand Razer yg berkualitas.

Pada Artikel kali ini, saya akan membahas produk terbaru yang telah di luncurkan akhir – akhir ini yaitu Razer Atheris. Razer Atheris sendiri merupakan mouse wireless terbaru yang di produksi dan kembangkan oleh Razer. Tidak hanya digunakan untuk Gaming, mouse ini juga cocok di gunakan untuk melakukan pekerjaan kantor. Dikemas dengan fitur stabilitas sinyal terbaru di bidangnya. Tidak hanya itu mouse ini menggunakan koneksivitas ganda serta dapat di gunakan dalam waktu berjam – jam sesuai dengan konektivitas yang digunakan. Dikemas dengan kuran yang pas di saku, berfokus pada produktivitas dan kinerja yang maksimal.



Daya tahan
Daya tahan mouse ini dapat di katakana sangat luar biasa. Hanya dengan sepasang baterai ukuran AA, anda dapat menggunakan mouse ini selama lebih dari 300 jam. Hal ini tentunya sangat berguna untuk anda yang super sibuk, tanpa harus memikirkan untuk mengganti baterai anda dapat memaksimalkan kinerja anda dalam bekerja,

Sensor                                                                      
Razer Atheris memiliki sensor sebesar 7.200 dpi. Merupakan salah satu mouse dengan sensor terbesar dalam ukuran mobile. Memberikan akurasi yang yang tepat serta control yang luar biasa untuk penggunanya. Serta , Razer Atheris dapat bekerja dengan optimal di resolusi 4K dan di atasnya

Kinerja Nirkabel
Dengan menggunakan teknologi terbaru di bidangnya, Razer Atheris memiliki frekuensi sebesar 2,4 GHz. Hal ini tentunya memberikan stabilitas yang luar biasa. Jadi untuk anda yang bekerja di kantor ataupun di tempat umum sperti café, anda tidak perlu takut lagi dan tentunya dapat bekerja dengan nyaman.



Spesifikasi
  • ·         Konektivitas Dual 2,4 GHz dan Bluetooth LE
  • ·         Daya tahan baterai: Sekitar 350 jam
  • ·         Sensor optik 7,200 DPI
  • ·         Teknologi Frekuensi yang  Adaptif
  • ·         Penyesuaian sensitivitas on-the-fly
  • ·         Scroll yang nyaman di gunakan
  • ·         Desain Elegant dengan pegangan yang menggunakan karet di sisi nya
  • ·         Lima tombol Hyperesponse yang dapat diprogram secara terpisah
  • ·         1000 Hz Ultrapolling
  • ·         Dongle 2,4 GHz
  • ·         Razer Synapse 3
  • ·         Ukuran perkiraan: 99,7 mm / 3.9 in (Panjang) X 62,8 mm / 2,5 in (Lebar) X 34,1 mm / 1,35 in (Tinggi)
  • ·         Perkiraan berat 66g / 0,14 lbs (tidak termasuk baterai)
  • ·         Termasuk 2 baterai Ukuran AA


Harga
Harga yang tercantum di website Razer saat ini sebesar  $49.99 atau sekitar Rp. 600.000,- ke atas.. Harga yang cukup murah untuk Kinerja yang luar biasa, melansir dari laman razerzone.com.
Sumber gambar : razerzone.com

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Thanks for 2K Like at my Fanspage